Selasa, 14 April 2015

Bergaya

Tips Bergaya Untuk Setiap Perempuan

Menjadi trendi mungkin sekarang menjadi persaingan yang terus berulang. Apa yang akan dikenakan? Apa hiasan tambahan yang senada dengan gaya pakaian? Penyelidikan terus berlanjut tanpa henti. Bagi wanita yang mencari tips desain, ada 5 kiat berdasarkan pengalaman yang harus diketahui setiap wanita dan dipertimbangkan agar semakin bergaya.
Inilah tips-tips gaul ala anak muda:

1. Berkonsentrasi pada Kekuatan
Pelanggan perlu mengetahui ABC desain: Accentuate (menonjolkan aksen), Balance (menjaga tetap seimbang), dan Camouflage (kamuflase). Pelanggan harus mencari tambahan gaya yang menyoroti kualitas tubuh mereka dan mengecilkan kekurangan mereka. Misalnya, pelanggan yang memiliki bentuk tubuh bak jam pasir harus memakai pakaian yang menonjolkan lekuk-lekuk, termasuk mengenakan pakaian V-neck, pakaian bergaris vertikal, atau gaun dan  one-piece yang melengkapi patahan di bagian pinggang. Untuk wanita tinggi, misalnya, sebaiknya hindari mengenakan pakaian dengan motif garis-garis, yang membuat pemakainya terlihat jauh lebih tinggi. Untuk membuat volume, tambahkan warna, contohnya untuk jeans atau rok. Hal ini akan menekankan bentuk segitiga.  Atau anda juga bisa mencoba mengenakan printed dress.

2. Kualitas Versus Kuantitas
Terus-terusan  membeli potongan gaya dalam nilai terang. Beberapa potongan yang layak akan meningkatkan pelanggan dari berbagai hal yang mungkin tidak memiliki banyak efek. Prosedur alternatif: Beli beberapa potongan yang membuat pelanggan terlihat menakjubkan dan sesudahnya memperbesar mereka dengan hal-hal klasik tentang apakah yang lebih populer. Saat ini, Printed Dress untuk wanita sedang sangat terkenal.
Kualitas umumnya tidak berarti biaya tinggi. Pembelian dengan harga besar menciptakan merek yang menunjang  tampilan pelanggan dengan kualitas dan mereka dapat menjamin masing-masing membeli yang dilegitimasi.

3. Menciptakan Penampilan Istimewa
Mencari rencana gaun, pemotongan tertentu, dan gaya yang terlihat yang terbaik menawarkan hiburan yang tak tertandingi. Membeli lebih dari satu jika ada yang menemukan bahwa hidup sampai dengan harapan. Poinnya, jika pelanggan menemukan beberapa celana yang menyoroti sifat hati, dia harus mempertimbangkan membeli berberapa dan menggabungkan lebih dari satu warna. Printed dress wanita sangat populer sekarang. Pendekatan yang paling ideal untuk membuat kesan yang berpengaruh dan abadi melalui desain menggabungkan menciptakan gaya sehingga orang lain tidak akan mengabaikan.

4. Mencoba Hal Baru
Sementara mengikuti apa yang terbaik, pelanggan harus juga mencoba melahirkan desain baru. Ini tidak berarti berbalik dari apa yang telah bekerja untuk pelanggan. Salah satu pendekatan untuk mencoba hal yang berbeda dengan bentuk-bentuk baru dan masih uang lebih untuk membeli pakaian adalah preworn yang tersisa bagian dalam kondisi yang luar biasa. Printed Dress  juga harus sesekali dicoba  untuk dipakai.

5. Slow but sure adalah yang terbaik
Meninggalkan dasar biasanya pendekatan yang paling ideal. Hal ini berusaha untuk kedua kosmetik dan hal lemari. Jika semuanya gagal, menjaga kaki ke dasar dan menggunakan abadi, gaya desain yang fantastis, misalnya, gaun gelap dengan pompa merah. Pada saat memakai kosmetik, pelanggan harus menggunakan make up yang cukup untuk menyoroti wajah mereka: tulang pipi, bibir, atau mata. Printed dress  untuk wanita cukup baik untuk dipakai.

0 komentar:

Posting Komentar